oleh

Evan Dimas: Indonesia Siap Nodai Singapura di Markasnya

-Sepakbola-22 views

JawaPos.com – Gelandang andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Evan Dimas Darmono sudah tak sabar untuk menghadapi Singapura di Piala AFF 2018, Jumat (9/11) malam WIB. Laga dihelat di Stadion Nasional Singapura.


Timnas Indonesia kaan menjalani pertandingan pertamanya di Piala AFF 2018 melawan Singapura. Menurut Evan Dimas, seluruh pemain telah benar-benar siap tempur melawan skuad asuhan Fandi Ahmad itu.


“Semuanya sudah siap tanding. Alhamdulillah tak ada kendala, semua persiapan kami oke. Saya juga tidak sabar untuk menjalani pertandingan itu,” ucap Evan kepada JawaPos.com.

Piala AFF 2018, Timnas Indonesia, Indonesia, Singapura, Evan Dimas Darmono
Indonesia sudah siap hadapi Singapura (PSSI.org)


Pesepak bola asal Surabaya itu mengatakan, pertandingan melawan Singapura tak akan mudah. Sebab Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu. Secara otomatis publik tuan rumah akan memberikan dukungan penuh kepada tim berjuluk The Lions itu.


“Tetapi, pressure tuan rumah itu biasa di sepak bola. Dinikmati saja. Yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” tutup Evan Dimas.


(saf/JPC)

Terkini